Menu Close

Simbolisasi Technology Leadership di Tengah Pandemi, Pelindo 3 Gelar Port Virtual Run and Ride 2020

Simbolisasi Technology Leadership di Tengah Pandemi, Pelindo 3 Gelar Port Virtual Run and Ride 2020

Pelindo 3 mengadakan port virtual run and ride 2020 dengan topik “kepimpinan tehnologi” bermaksud jika creative technology leadership di tengah-tengah wabah diaplikasikan selaku bentuk penyesuaian pada keadaan terkini. Aktivitas yang diadakan dalam rencana menyongsong hari jadi ke-28 pelindo 3 itu dikerjakan secara virtual. Selaku implikasi technology leadership yang dilakukan pelindo 3 dalam rencana cari jalan keluar menolong perbaikan perekonomian nasional di tengah-tengah wabah.

 

“nah. Mengapa virtual run and ride kita tentukan. Sebab ini sisi dari creative technology leadership untuk memberikan jalan keluar supaya kita masih sehat di tengah-tengah wabah. Jadi untuk sehat tidak harus berkerubung. Tidak harus menyalahi ketentuan physical distancing. Kita akan yakinkan rekan-rekan yang turut di beberapa tempat itu mereka dapat berlomba-lomba. Masih sehat serta berlomba-lomba.” papar saefudin ke reporter habis melepaskan peserta lomba.

Disamping itu dalam sambutannya pada acara flag off port virtual run and ride 2020 di halaman kantor pelindo 3 regional jawa timur di surabaya. Sabtu pagi (14/11). Saefudin memperjelas akhlak selaku core nilai bumn seyogyanya tidak sekedar hanya lips servis.

“akhlak dibutuhkan supaya pelindo 3 makin kuat. Dan Akhlak benar-benar penting untuk perkembangan perusahaan. Akhlak adalah tutorial untuk insan pelindo 3 agar bisa bekerja secara benar untuk kebutuhan bangsa. Bukan kebutuhan individu atau barisan.” imbuhnya waktu memberikan sepatah kata.

Dengan memprioritaskan prosedur kesehatan ketat. Resmi kick off rilis moment dikerjakan secara virtual di 4 chapter (daerah) berlainan yakni semarang. Surabaya. Denpasar serta banjarmasin. Panitia mendatangkan jumlah peserta terbatas sekitar 28 peserta di semasing daerah. Hal itu kecuali untuk kurangi risiko penebaran covid-19 di periode wabah sebagai representasi umur pelindo 3 yang sudah mencapai umur ke 28.

Dibuka langsung direktur khusus pelindo 3 u saefudin noer. Resmi rilis perlombaan port virtual run and ride 2020 diikuti dengan penyerahan tongkat estafet secara virtual ke masing masing chapter atau daerah. Ini mempunyai nilai ajakan untuk bersama lagi memajukan perusahaan selaku salah satunya operator dermaga bertaraf internasional dan dengan core values bumn yakni akhlak untuk layani. Serta meningkatkan bermacam service menjadi jalan keluar terhebat untuk keperluan logistik di indonesia.

Tidak itu saja. Direktur khusus pelindo 3 sampaikan ke semua peserta lomba baik dari intern perusahaan atau umum bahwan core nilai bumn yakni amanah. Kapabel. Serasi. Setia. Adaptive serta kolaboratif atau akhlak jadi konsep dasar pelindo 3 di umurnya yang ke-28 ini dalam jalankan perusahaan sekalian mengemban amanah memberikan dukungan pemerintahan tingkatkan kesejateraan nasional lewat core usaha bisnisnya.

Direktur khusus pelindo 3 waktu dijumpai ajak ke semuanya yang datang untuk be positive dalam hadapi rintangan perombakan tehnologi. Lagi berinnovasi sebab dibalik rintangan ada satu keberhasilan besar yang menunggu.

Saat itu salah satunya perwakilan peserta dari surabaya yang mengikut langsung ajang kick off port virtual run and ride 2020 ini akui suka serta senang menjadi sisi dari perlombaan yang tiap tahunya terus dia tunggu ini. Menurut dia peringatan ulang tahun pelindo 3x ini cukup serta berlainan sebab mengangkat ide virtual namun ajak warga selalu untuk jaga gaya hidup sehat di tengah-tengah wabah.

“jujur saya berasa suka serta senang sekali tetap mengikut ajang port run pelindo 3 dari tahun ke tahun apa lagi ajang ini berasa cukup istimewa sebab idenya virtual namun berpesan ajakan olahraga serta jaga gaya hidup sehat. Itu wajib serta berguna sekali di periode wabah sekarang ini.” tutur rizal franda salah satunya peserta lomba.

Tidak cuman aktivitas kick off moment. Dalam peluang itu pelindo 3 secara simbolis bagikan 28 ribu paket dana. Untuk warga langsung di sejumlah titik sama jalur lomba. Serta akan dikerjakan serentak di 4 chapter atau di 7 propinsi daerah kerja selaku bentuk share. Kebahagian serta kepedulian pelindo 3 ke warga seputar yang memerlukan.

Port virtual run and ride 2020 sendiri mulai dibuka registrasi dari tanggal 1 november serta telah di tuto pada tanggal 10 november lewat account web moment.pelindo.co.id dalam jumlah peserta keseluruhan sekitar 15 ribu peserta terbagi dalam karyawan pelindo 3 grup serta umum. Sesaat penerapan perlombaan dikerjakan pada tanggal 14 sampai 29 november serta juara dipublikasikan di awal desember. Buat menyemarakkan ajang acara panitia juga sediakan waterstation di beberapa kota seperti surabaya. Sidoarjo. Semarang. Banjarmasin serta denpasar. Panitia juga sediakan keseluruhan hadiah 580 juta rupiah untuk beberapa juara.

Secara tehnis semua peserta yang telah tercatat diharuskan mengakhiri jarak menempuh sepanjang 28 km untuk kelompok run serta jarak menempuh 280 km untuk kelompok ride dalam kurun waktu 14-29 november 2020 serta dapat dikerjakan dimana saja peserta ada. Disamping itu ada juga kelompok lomba yang lain untuk meramaikan acara salah satunya photo sangat menarik di sosial media. Lomba best costume untuk peserta dan tiktok serta video bagus yang merebutkan hadiah uang tunai.

 

 

error: Content is protected !!