Menu Close

Pengembang Properti Tetap Optimis Meski di Tengah Pandemi dan Resesi

Pengembang Properti Tetap Optimis Meski di Tengah Pandemi dan Resesi

Walau sekarang ini indonesia serta dunia mengalami wabah serta krisis ekonomi. Tetapi pengembang tetap percaya diri dalam memulai usaha propertinya.

 

Diantaranya. Pt hocky anwa lestari lagi memicu pembangunan project apartemen anwa residence di teritori bintaro. Tangerang selatan.

Developer anwa residence ini masih percaya diri serta memiliki komitmen memberi tempat tinggal yang tenteram untuk warga serta sesuai sasaran yang telah diputuskan.

“project apartemen ini adalah project pertama kami hingga semua sesuatunya kami kerjakan secara baik serta prima. Ini kami tunjukkan dengan menggunakan beberapa bahan yang terbukti mutunya. Serta. Kami terus percaya diri jika anwa residence mempunyai tempat di hati warga.” terang owner dari anwa residence kenny glorious andwa dalam info tercatat di jakarta. Sabtu (14/11/2020).

Kenny juga menambah jika apartemen anwa residence mempunyai ide kekinian dynamic living. Di mana beberapa penghuni bisa nikmati semua keperluannya dengan gampang jadikan rumah yang memberikan dukungan aktivitas lebih ringkas serta tenteram.

Untuk memberikan dukungan kenyamanan beberapa penghuni. Anwa residence memberi sarana komplet seperti hotel. Mini waterpark. Sampai co-working.

Selain itu anwa residence juga mempunyai posisi yang vital cuman beberapa langkah ke arah stasiun kereta. Tol serta mal. Selaku bukti loyalitas yang dipunyai oleh pt hocky anwa lestari. Anwa residence bintaro akan melangsungkan topping off pada bulan januari 2021.

“pada tahun depan persisnya di bulan januari 2021. Kita akan melangsungkan topping off ceremony.” tutur kenny.

Topping off ceremony adalah satu proses yang mengisyaratkan jika aktivitas kontruksi sudah masuk step finishhing. Ke arah topping off pada tahun depan. Anwa residence masih memberi promosi menariknya yakni anwa smart hot setuju.

Pada promosi anwa smart hot setuju calon customer akan memperoleh promosi terhebat yakni angsuran dp 1.9 juta-an. Free furnished. Serta. Lebih menariknya kami memberi promosi kpa kilat spesial ikrar pada bulan januari 2021 yakni dp 10 %. Angsuran kpa 3jt-an flat sepanjang 24x. Free ongkos ikrar plus free furnished.

Indonesia telah ditegaskan ada pada keadaan krisis. Sesudah pemerintahan sah umumkan jika perkembangan ekonomi nasional pada kuartal iii-2020 kembali lagi alami kontraksi sejumlah 3.2 %.

Walau demikian. Beberapa pengembang property nasional optimis perlemahan ekonomi akan selekasnya sembuh. Bermacam cara peraturan stimulan dalam program pemulihan ekonomi (pen) yang makin digalakkan oleh pemerintahan. Jadi fakta khusus ada keyakinan diri beberapa aktor usaha terhitung properti devepor waktu hadapi keadaan krisis saat ini.

Direktur eksekutif pt hong kong kingland. Jiko tandijono menjelaskan perlemahan ekonomi karena wabah covid-19 bukan hanya berlangsung di indonesia. Tetapi sebagian besar negara di dunia merasakannya. Daripada mengeluhi keadaan. Lebih bagus masih percaya diri jalani rutinitas usaha.

“pasang kering ialah hal umum dalam usaha. Karenanya. Kami masih jalankan proses pembangunan apartment kingland avenue. Saat ini kami mulai kerjakan konstruksi susunan atas tower ke-2 . The fritz.” ucapnya diambil senin (9/11/2020).

Wabah covid-19. Lanjut jiko. Tuntut pengembang property untuk selalu bereksperimen agar menyesuaikan dengan bermacam kondisi dan situasi. Salah satunya pengembangan yang dikerjakan kingland avenue ialah tampilkan design unit apartment sesuai standard kesehatan covid-19. Seperti posisi kamar mandi bedekatan dengan pintu masuk dan ukuran jendela lebih lebar untuk perputaran udara optimal.

“design semacam ini sangat cocok denga standard kesehatan covi-19. Karena. Waktu penghuni masuk apartemen langsung bisa bersihkan tangan.” paparnya. Jiko mengakui. Semenjak awalnya wabah sampai saat ini keinginan unit-unit tempat tinggal pada kingland avenue belum pernah kering. Faktanya. Pemasaran the fritz tower telah capai 60 % dari keseluruhan 700 unit yang dijajakan.

“pada harga dimulai dari rp400 juta-an. Ide design arsitekur bertopik scandinavian kontemporer pada the fritz. Benar-benar pas dengan keperluan customer yang dikuasai golongan millennial serta gen z di mana ke-2 angkatan ini mempunyai kecondongan pola hidup aktif serta ringkas.” tandas jiko tandijono.

 

 

error: Content is protected !!